Pahlawannya Tentara Adalah Para Babinsa

Oleh
P_20170413_152843_vHDR_On

Banda Aceh- Komandan Kodim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P bersama seluruh Prajurit dan PNS Kodim menyaksikan penayangan ulang sambutan Bapak Kasad Jendral TNI Mulyono pada acara tanam perdana padi dan jagung seluas 5000 Ha di Provinsi Riau, bertempat di Aula Makodim 0101/BS Jl. Sultan Alaiddin Mahmudsyah No.32, Gampong Baru,  Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh.Kamis (13/4/2017).

Tidak hanya di Makodim, Dandim juga menginstruksikan kepada 23 Komando Rayon Militer (Koramil) di jajarannya agar menyaksikan sambutan Bapak Kasad pada saat acara tanam perdana padi dan jagung seluas 5000 Ha yang bertempat di Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak Provinsi Riau pada Kamis 6 April 2017 yang lalu.

Sebelum kegiatan, Dandim menjelaskan kepada seluruh anggota bahwa kegiatan ini bertujuan agar setiap prajurit memahami akan wujud nyata kerjasama TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat yang saling bersinergi serta bergotong royong dalam mewujudkan Indoneisia yang mandiri, sejahtera dan makmur, melalui program pencapaian swasembada pangan dan ketahanan pangan Indonesia.

“Marilah kita bersama-sama menyaksikan siaran ulang ini, semoga sambutan bapak Kasad dapat menjadi motivasi kita untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas” lanjut Dandim.

Seluruh prajurit sangat berantusias menyaksikan tanyangan ulang sambutan Kasad, dalam sambutannya Kasad mengatakan berkat kerjasama TNI, Kementrian Pertanian dan para petani selama 2 tahun ini (2015 dan 2016) kita sudah dapat merasakan bersama hasilnya.

“itulah pahlawannya tentara pak, bukan Kasad,  pahlawannya tentara adalah para Babinsa, para Dandim, tepuk tangan pak Dandim…!!” lanjutnya dan disambut oleh tepuk tangan seluruh Prajurit Kodim 0101/BS.

Komentar

Loading...