Kasdim dan Ratusan Prajurit Kodim 0106 Saksikan Sambutan Kasad

Oleh
IMG-20170413-WA0002 (1)

TAKENGON - Ratusan Prajurit Kodim 0106/Aceh Tengah yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem menyaksikan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) sambutan Kasad Jenderal TNI Mulyono pada saat penanaman perdana padi & jagung di Propinsi Riau, bertempat di Aula Makodim setempat Jln. Pasar Inpres Ds. Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (13/4/2017).

Dalam sambutannya, Kasad Jenderal TNI Mulyono menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung program pemerintah kita ketahui bahwa bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo tercinta sudah mencanangkan nawacita, salah satunya adalah bagaimana kita bisa mandiri terhadap ketahanan pangan.

Lanjutnya, selaku masyarakat pejabat stake holder yang bertanggungjawab di bidang ini maka kita harus terus bersatu bersama-sama dan bekerja sama untuk mewujudkan visi yang dicanangkan oleh pemerintah.

“ Terima kasih kami ucapkan karena sampai saat ini TNI masih dipercaya masyarakat untuk bekerja sama dalam rangka mewujudkan peningkatan pembangunan dan kesehatan masyarakat”, ucap Kasad dalam pengarahannya.

Selanjutnya Kasad mengatakan, Menteri Pertanian dengan TNI sudah bekerja keras selama 2 tahun dalam kurun waktu 2015 dan 2016,  Alhamdulillah kita sudah merasakan bersama berkat para petani ini, berkat masyarakat. Dan saya berterima kasih kepada para pahlawan tentara yaitu para Babinsa, para Danramil, para Dandim, Para Bupati. “ Mari kita galakkan, gerakan dan gali bersama-sama potensi yang ada di wilayah kita untuk mewujudkan itu semua”, Ajak Kasad.

Kasad juga menjelaskan, bahwa kita sudah mulai mengekspor ke Srilangka 100 ribu ton, bahkan di daerah perbatasan sekarang  kita juga sudah menjual beras, Untuk itu kita wujudkan Indonesia sebagai lumbung padi di dunia. “ Mari sama-sama kita niatkan dan saling bergotong-royong demi mewujudkan apa yang diinginkan pemerintah”, Tutup Jenderal TNI Mulyono.

Sementara Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengatakan, menindak lanjuti sambutan yang disampaikan oleh Kasad bahwa kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para Babinsa yang telah bekerja keras untuk meningkatkan kebutuhan ketahanan pangan khususnya di wilayah Kodim 0106/Ateng.

“ Mari kita tingkatkan lagi kinerja kita dilapangan agar hasil kebutuhan pangan yang ada di wilayah Kodim 0106/Ateng ini terus meningkat dan kebutuhan pangan kita tidak lagi tergantung dari Negara luar” ajak Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem.

Komentar

Loading...