Kasdim 0116/Nara Tinjau Lokasi TMMD

Oleh
cd17c145-850d-4774-be73-1af6af2b1c86

Suka Makmue - Kepala Staf Kodim 0116/Nara Mayor Inf Hastiar Hatta meninjau langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Gunung Pungki, Rabu (12/04/17).

Dalam peninjauannya, Kasdim didampingi Pasiter, Kapten Arm Ainu Rokhman dan Batuud Posramil, Serka Musri Effendi menuju ke lokasi pelaksanaan TMMD, untuk melihat perkembangan kegiatan yang sudah berjalan selama 11 hari sejak dibuka pada 05 Mei  2017 lalu.

Dalam kesempatan itu, Kasdim meninjau pelaksanaan pembangunan sasaran fisik berupa pelebaran dan pengerasan badan jalan serta penyelesaian jembatan yang sudah mendekati proses finishing.

Kepada personel Satgas, Kasdim menuturkan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keihklasan yang utuh. Dengan demikian seberat pekerjaan apapun akan lebih mudah bila kita selalu ikhlas menjalankannya .

“Laksanakan pekerjaan dengan skala prioritas dalam melaksanakan pekerjaan terkait hujan yang mengguyur dilokasi agar pekerjaan dapat selesai sesuai target yang diharapkan,” ujar Kasdim sebelum meninggalkan lokasi TMMD.

Komentar

Loading...