Kodim 0113/Galus Dirikan Posko Kesehatan Bagi Korban Banjir

Oleh
IMG-20170410-WA0000

Gayo Lues - Tingginya curah hujan yang mengguyur Kabupaten Gayo Lues Minggu malam mengakibatkan 362 rumah warga desa Badak Kecamatan Dabun Gelang terendam banjir setinggi 2 M, tetapi dalam musibah ini tidak ada korban jiwa.

Dalam hal ini, TNI khususnya Kodim 0113/Gayo Lues dengan cepat memberikan pertolongan diantaranya mendirikan Posko pengungsian sementara dan Posko Kesehatan untuk pelayanan masyarakat yang tertimpa musibah banjir daerah setempat. Senin (10/04/2017).

Dikatakan Kepala Staf Kodim 0113/Gayo Lues Mayor Inf Iman Sukoco, S.Ag pada saat dilokasi bencana mengatakan, wilayah yang terkena musibah in merupakan wilayah Kodim 0113/Galus. “Jadi kita sebagai personil Kodim 0113/Galus harus cepat dan bisa dalam mengantisipasi berbagai hal yang dapat mengancam keselamatan sekaligus memberi rasa aman kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasdim mengatakan, bantuan ini bertujuan untuk percepatan memberikan bantuan kesehatan kepada masyarakat, kerena pasca banjir wabah penyakit akan cepat sekali melanda masyarakat.

Sampai saat ini, banjir sudah surut, dan warga sudah mulai melaksanakan pembersihan dengan di bantu anggota kita juga “tutup Mayor Inf Iman Sukoco, S.Ag

Komentar

Loading...