Karya Bhakti Pembersihan Jalan TMMD ke-98 Kodim 0108/Agara

Oleh

Kutacane – Membantu mempercepat kesejahteraan masyarakat untuk menghubungkan antara dua jalan desa Lawe Kinga tembus ke Desa kandang Mblang Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh tenggara.

Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 Kodim 0108/Agara bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti yang melibatkan TNI-Masyarakat untuk membersihkan Badan Jalan karena malamnya lokasi TMMD terkena hujan sehingga jalan tersebut dipenuhi dengan lumpur dan batu material kecil Senin (10/04/2017).

Dalam beberapa bulan ini intensitas hujan memang cukup tinggi di wilayah Kab. Aceh Tenggara, sehingga di khawatirkan oleh masyarakat Desa, apabila jalan kita biarkan dengan kondisi saat ini, jalan tersebut yang menghubungkan kedua Desa bisa tertutup dengan material-material yang ada di gunung dikarenakan cuaca saat ini berubah-ubah di wilayah Kab. Aceh tenggara.

Dengan berbondong-bondong masyarakat TNI-berkoordinasi dengan kepala Desa dan perangkatnya setempat untuk melaksanakan kerja bakti dengan cara mencangkul tanah yang menimbun badan jalan tersebut agar air hujan bisa mengalir di tempat yang menggenangi di badan jalan.

Dalam kegaitan tersebut dihadiri oleh Dandim 0108/Agara yang diwakili Kasdim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla yang diwakili oleh Kasdim 0108/Agara Mayor Kav Widi Widayat.S.T, Pasiter Kodim 0108/Agara Hamdanisyah, S.T, Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat Kec. Lawe Bulan.

Komentar

Loading...