Dandim 0106/Ateng: Narkoba Musuh Kita

Oleh
IMG-20170410-WA0004 (1)

Takengon -  Ratusan Prajurit dan Persit menerima pengarahan dari Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P di lapangan Makodim jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Senin ( 10/04/17).

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan, kepada seluruh personelnya agar tidak memakai narkoba, karena memakai narkoba memiliki resiko yang tinggi yaitu Pecat.

“Kepada Ibu-ibu agar mengingatkan kembali kepada bapak-bapaknya, untuk tidak memakai narkoba. Karena apabila bapaknya terkena narkoba resikonya adalah di Pecat, keluarga menjadi terlantar, lebih baik kita menjalani tugas dengan baik, agar mendapatkan hasil yang memuaskan,” katanya.

Lanjut Dandim menyebutkan,  sasaran dari pengedar narkoba sekarang adalah Anggota TNI, dikarenakan oknum pengedar saat ini mencari suatu perlindungan.

“Jangan mudah terpengaruh dengan di iming-imingi uang yang besar. Sudah jelas kita berkomitmen untuk menyatakan perang terhadap narkoba, apabila ada yang menggunakan narkoba berarti itu adalah musuh untuk kita,” tukasnya.

Komentar

Loading...