Tingkatkan Silahturahmmi, TNI, Polri Senam Bersama

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-07 at 15.57.55

Kutacane – Sedikitnya 300 ratusan orang mengikuti senam bersama di Lapangan Jenderal Ahmad Yani jalan Cut Nyiak Dhien Kecamatan Babussalam , Aceh Tenggara. Jumat Pagi (7/4/17).

300 orang tersebut tergabung dari TNI, POLRI dan Pemda Kab. Aceh tenggara serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0108/Agara, Ibu ibu Bhayangkara/Bhayangkari Polres Agara.

Senam bersama yang di diadakan Kodim 0108/Agara ini dilaksanakan secara rutinitas setiap bulannya pada hari Jum’at minggu pertama.

Kasdim 0108/Agara Mayor Kav Widi Widayat S.T didampingi Waka Polres Kab. Agara Kompol Imam Aspali mengatakan, senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara personel Kodim dengan pemerintah daerah.

“Tak kalah pentingnya, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dalam beraktifitas keseharian,” Kata Widi.

“Dengan adanya olah senam bersama yang diikuti oleh seluruh personel TNI dan Polri maupun Pemda, diharapkan terjalin hubungan emosional yang kuat. "Bila itu terjalin dan terlaksana dengan baik, secara otomatis situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Wilayah Aceh Tenggara  bisa terkendali," tukas Kasdim 0108/Agara Mayor Kav Widi Widayat S.T.

Setelah melaksanakan olah raga bersama dilanjutkan dengan acara tambahan menikmati snack yang telah disediakan.

Komentar

Loading...