Ancaman Tidak Hanya dari Negara Luar

Oleh
Slide1

Mata Ie - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyatakan, bahwa Bahaya atau ancaman yang dihadapi oleh Negara saat ini tidak hanya dari negara luar tetapi juga dari dalam negeri sendiri, Seperti narkoba, terorisme, separatisme, radikalisme dan komunisme.

Hal tersebut disampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat memberi pengarahan kepada para Komandan satuan jajaran Kodam IM pada saat Apel Komandan Satuan (Dansat) tersebar TA 2017 di Aula Rindam IM Mata Ie, Kamis (7/4/2017).

“Oleh karena itu kita sebagai aparat pertahanan Negara harus selalu waspada dalam mencegah ancaman-ancaman yang dapat merusak Negeri ini,” ungkap Pangdam IM.

Palagi saa ini, TNI sudah menyatakan perang terhadap narkoba, tetapi masih ada prajurit yang dipecat akibat mengkonsumsi atau mengederkan narkoba tersebut, padahal pimpinan sudah memberikan sanksi yang berat berupa pemecatan terhadap prajurit yang terbukti mengkonsumsi atau mengedarkan narkoba.

“Untuk itu saya ingatkan kembali pada seluruh komandan satuan agar tidak bosan mengingatkan prajurit disatuannya untuk tidak terjerumus narkoba,” tegas Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Turut hadir dalam pengarahan Pangdam IM Pada apel Dansat TNI AD Kodam IM TA 2017, Kasdam IM, Irdam, Danrem011/LW dan 012/TU, Pa Ahli, Para Asisten, LO AL, LO AU, Kabalak, serta Komandan satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...