Upacara dan Syukuran HUT Persit KCK ke 71

Oleh
3f34fddc-3073-42cb-a4c3-c0f60a85daec

Banda Aceh- Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda dan jajaran, mengadakan syukuran dalam rangka HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana. Acara tersebut berlangsung di Gedung Balai Teuku Umar Makodam IM, Banda Aceh, Kamis (06/04/17).

Adapun tema peringatan tahun ini bertemakan “Dengan dilandasi Semangat Bhineka Tunggal Ika persit Kartika Chandra kirana ikut serta mewujudkan keluarga prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial guna mendukung tugas pokok TNI – AD.

Pada acara syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana diawali dengan upacara peringatan HUT Persit dengan acara pembacaan sejarah persit yang dibacakan oleh Wakil ketua PD IM, Ny. Intan Daniel Chardin, dilanjutkan laporan ketua Panitia HUT Persit.

Dalam sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan oleh Ketua PD IM Ny. Dewi Tatang Sulaiman menyampaikan ucapan selamat ulang Tahun Persit KCK Ke 71 tahun 2017.

“Semoga pencapaian prestasi dan kinerja sampai dengan usia 71 tahun ini, dapat menjadi pendorong semangat kita semua, untuk terus berkarya dan berkreasi demi kemajuan organisasi persit KCK yang kita cintai,” ucap Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana.

Lanjut sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, bahwa bertambah organisasi Persit KCK seharusnya diikuti pula dengan peningkatan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan keluarga Prajurit, dengan harapan pencapaian hasil yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“Dengan bertambahnya organisasi Persit KCK, saya berharap pencapaian hasil yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” tutup sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan Ketua PD IM Ny. Dewi Tatang Sulaiman.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Tatang Sulaiman selaku Pembina Harian PD IM, di dampingi oleh Ketua Persit daerah IM Ny. Dewi Tatang Sulaiman dan diserahkan kepada anggota persit yang berprestasi Tenis lapangan, Ny. Dina Novrianti istri dari Sertu Bobby Irawan.

Acara ini dihadiri oleh Kasdam IM Brigjen Daniel chardin, Para Asisisten, Para kabalakdam Im,pengurus PD IM serta di ikuti 240 ibu – ibu pengurus koorcab dan ranting cabang PD IM.

Sebagai informasi, dalam rangkaian kegiatan HUT Persit Ke 71 ini telah digelar berbagai kegiatan meliputi, lomba bola Volly, lomba Wood ball, lomba memasak bapak-bapak, anjangsana ke Rumah warakawuri , Ziarah ke TMP dan lomba Rumah sehat.

Komentar

Loading...