Koorlap Satgas TMMD Bagikan Tugas ke Anggota Satgas

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-06 at 16.53.43

Aceh Barat -   Mengawali kegiatan di hari ke dua TMMD anggota Satuan Penugasaan (Satgas ) yang tergabung dalam  TMMD Reguler  ke - 98, sebelum melangsungkan aktivitasnya, melaksanakan apel pagi di depan Poskotis TMMD. Kamis  (6/4/2017).

Hal itu, dilakukan guna menunjukan kedisiplinan para anggota TNI, hingga lebih sigap lagi dalam menjalankan aktivitas yang akan dimulai serta mengecek jumlah anggota yang akan bekerja.

“Saya lakukan apel pagi bersama anggota, untuk mengecek jumlah anggota dan juga tim kesehatannya. Itu rutin dilakukan setiap pagi sebelum bekerja, tandas  ” Kapten Inf Suryono Efendi selaku Koorlap Satgas TMMD, saat melakukan pengambilan apel pagi di depan Poskotis TMMD Ke - 98 GP Pasir Putih Kecamatan Meureubo, Kab. Aceh Barat.

Menurutnya,  di hari kedua TMMD ini melanjutkan pekerjaan  yang sudah berjalan sejak Pra TMMD,  tetapi di fokuskan seluruh anggota Satgas   diberi  tugas untuk melanjutkan pembuatan jembatan kerja dari batang kelapa agar memudahkan untuk mobilisasi alat berat untuk bekerja, dan tugas lainnya seperti pembersihan kanan kiri jalan.

“Selain mengecek jumlah anggota yang hadir, kita juga bagi-bagi tugas kepada anggota supaya kerjanya lebih semangat,” katanya.

Paling penting, lanjut   Kapten Inf Suryono Efendi sebelum mulai kerja, para anggota diwajibkan berdoa bersama, agar pekerjaannya lancar dan selalu diberikan keselamatan.

Komentar

Loading...