Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Sematkan Tanda Jasa Kepada Pengurus Persit

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-06 at 21.06.14

Banda Aceh- Persit Kartika Chandra Kirana Daerah  Iskandar Muda, Kamis (6/4/17) memperingati puncak HUT persit ke-  71 Tahun 2017 di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM.

Pada peringatan HUT persit ke 71 tahun 2017 ini mengusung tema "DENGAN DILANDASI SEMANGAT BHINEKA TUNGGAL IKA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA IKUT SERTA MEWUJUDKAN KELUARGA PRAJURIT YANG MENJUNJUNG TINGGI TOLERANSI DAN KEPEDULIAN SOSIAL GUNA MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD".

Ketua persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, bahwa mengiringi rasa syukur dan bahagia ini, selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dan Pribadi mengucapkan Selamat Ulang tahun ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2017 dan selamat berkarya kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada.

Lebih lanjut dikatakan ketua persit, peringatan hari ulang tahun juga sebagai wahana interopeksi dan evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu setahun yang lalu, sehingga segala kekurangan dimasa lalu dapat segera diperbaiki, dan disempurnakan, agar ke depan dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program- program kerja organisasi Persit Khartika Chandra Kirana.

“ Semoga dengan bertambahnya usia organisasi yang dicintai bersama ini, bertambah pula kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit agar lebih baik lagi dimasa yang akan datang,”ungkap Ketua persit.

Sementara itu, dalam acara tersebut ketua persit menyematkan tanda jasa kepada Ny. Maya sari istri dari Serma Yedi Riswanto yang telah mendedikasikan diri dan hidupnya untuk menjadi pengurus persit selama delapan tahun di Ranting BS Detasemen  Arteleri pertahanan udara  Rudal 001.

Tampak hadir dalam peringatan HUT persit, Pangdam Iskandar Muda, Kasdam IM, Irdam, Danrem 011/LW, Para Asisten, Kabalak, para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda, wakil ketua persit serta para pengurus persit jajaran PD Iskandar Muda.

Komentar

Loading...