TMMD ke-98, Kodim 0108/Agara Pencanangan Bakti Sosial TNI Manunggal KB-Kes (TMMK)

Oleh
photo6280496309068736459

Kutacane –  Kodim 0108/Agara Implementasi program Keluarga Berencana (KB) di lokasi TMMD desa kandang mbelang kec. Lawe Bulan. Kab.Agara. Kegiatan Keluarga Berencana (KB) ini merupakan salah satu program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017. Rabu (5/4/17).

Program Keluarga Berencana (KB) harus menjadi gerakan yang diterima oleh seluruh kalangan masyarakat Kab. Aceh tenggara. Oleh sebab itu program KB harus dilaksanakan secara sinergi oleh seluruh instansi terkait serta elemen masyarakat,

Karena keberhasilannya akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia dan kesejahteraan keluarga pra-sejahtera untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Karenanya pelaksanaan Pencanangan Baksos TNI Manunggal KB-Kesehatan (KB-Kes) dilakukan sekaligus dengan pencanangan KB hari ini.

Pada hakikatnya KB bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat Desa melalui program kependudukan, KB dan pembangunan keluarga serta pembangunan sektor terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas. KB ini direncanakan dilaksanakan dan dievaluasi untuk membangun masyarakat yang sejahtera dari tingkat keluarga.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 011/LW Kol Inf Agus Firman Yusmono, S.IP,M.Si, Bupati Kab. Agara yang diwakili Sekda Kab. Agara Drs. Gani Suhud, M.AP, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E,M.T,opsla, dan unsur FORKOPIMDA Kab.Aceh tenggara dan Tamu Undangan.

Komentar

Loading...