TMMD ke 98 Banyak Memberi Manfaat bagi Masyarakat

Oleh
IMG-20170405-WA0195

Aceh Barat  - Rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 98 yang di buka secara resmi oleh Bupati H. T Alaidinsyah, (05/04/2017) di Lapangan Bola kaki, Desa Balee Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat  memberi banyak manfaat bagi warga sekitar, diantaranya melakukan sunatan masal kepada 50 orang anak-anak yang kurang mampu serta terhadap anak yatim di Gampong tersebut.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan sunatan masal ini, sangat bermanfaat bagi warga disini terutama bagi warga yang kurang mampu. Mendengar kabar adanya sunatan masal dalam kegiatan TMMD saya bawa langsung anak saya ikut kesini,”ungkap salah satu orang tua anak.

Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Inf Herry Riana Sukma  mengatakan, kegiatan sunatan masal secara gratis ini, merupakan rangkaian dari acara pembukaan TMMD kali ini. Hal ini bertujuan, agar dengan adanya TMMD di gampong ini , bisa menyentuh kepada masyarakat terutama warga kurang mampu.

“Yang jelas, kita akan selalu membantu beban masyarakat kecil, melalui TMMD ini, masyarakat dan TNI saling bersenergi dalam segala hal, demi terlaksananya pembangunan Kabupaten Aceh Barat secara menyeluruh,"kata Letkol Inf Herry Riana Sukma.

Acara dihadiri oleh Bupati Aceh Barat dan unsur muspida lainnya,  Acara dilanjutkan dengan pemberian Peci, baku koko, sarung dan uang saku bagi peserta sunnat massal.

Komentar

Loading...