Naik Pangkat Dapat Memberikan Motifasi Dan Inspirasi Tingkatkan Kinerja

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-04 at 11.16.04

TAKENGON – Komandan Kodim  0106/Aceh Tengah  Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P, memimpin langsung pelaksanaan kegiatan upacara Korp raport kenaikan pangkat personil Kodim 0106/Ateng. Uparaca tersebut berlangsung di lapangan Apel Makodim setempat, Jl. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Selasa ( 4/4/17).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0106/Ateng mengucapkan selamat kepada anggota yang saat ini melaksanakan atau menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama.

“ Semoga kenaikan pangkat ini mampu memberikan motifasi dan inspirasi dalam meningkatkan kinerja untuk pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara,” ungkap Dandim.

Dandim juga mengatakan, pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan penghargaan pimpinan atas prestasi kerja dan dedikasi serta wujud pengakuan negara atas pengabdian seorang prajurit terhadap tugasnya. “ Jadikan acara kenaikan pangkat ini menjadi pemicu dan dorongan semangat dalam melaksanakan tugas yang di emban,” ajak Dandim.

Dandim menjelaskan, prajurit Kodim 0106/Ateng yang naik pangkat pada 1 April 2017 sebanyak 24 orang yang terdiri dari Serma ke Pelda 6 orang, Serka ke Serma 5, Sertu ke Serka 2, Koptu ke kopka 2, Kopda ke koptu 1 dan Praka ke kopda 8 orang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Perwira Penghubung Kabupaten  Bener Meriah mayor Inf Syamsirmas SE,  Kasdim 0106 Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Para Perwira Staf Kodim 0106, Para Danramil , Para anggota Kodim, ibu Ketua Persit KCK Cab. XXII Dim 0106 serta ibu pengurus dan ibu-ibu persit Kodim 0106/Aceh Tengah.

Komentar

Loading...