Dandim 0111/Brn Komsos Dengan Toga Tomas

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-04 at 4.46.43 PM

Bireuen- Komandan Kodim 0111/ Bireuen Letkol Arm Adekson menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama, toko masyarakat serta tokoh adat kecamatan Samalanga dan Kecamatan Simpang Mamplam bertempat di Kantor Camat Desa Sangso, Kec Samalanga, Kab Bireuen. Selasa (4/4/17).

Acara silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat  tersebut mengangkat tema  “ MARI KITA TINGKATKAN KEMANUNGGALAN TNI - RAKYAT DAN WAWASAN KEBANGSAAN DALAM MEMPERKOKOH PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA”.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, komsos ini merupakan program TNI yang dilakukan secara terus menerus sampai kapanpun untuk mengatasi permasalahan rakyat yg ada di sekelilingnya,  baik di kecamatan  maupun ke desa - desa.

Dandim juga menjelaskan, TNI - POLRI beserta pemerintah daerah tetap berkomitmen untuk membantu permasalahan rakyat dalam bentuk apapun yang  dapat mensejahterakan kehidupan rakyat sesuai dengan harapan pemerintah.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, babinsa - babinsa yang bertugas di lapangan adalah penyambung lidah dari pimpinan TNI,  sebagai mata dan telinga TNI untuk mengatasi permasalahan dan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Untuk itu, Dandim mengajak kepada seluruh komponen, agar sama - sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbagai hal yang positif dalam  menjaga tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).Sementara itu, Camat Samalanga Bapak Jamaluddin mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0111/ Bireuen yg telah membuat acara silaturrahmi ini.

Ia berharap, agar silaturahmi ini terus di lakukan guna mencegah dan mengatasi permasalahan- permasalahan baik yang sudah terjadi maupun yang belum teratasi.

Tampak hadir dalam silaturahmi tersebut, Camat Simpang Mamplam Eri Seprinaldi S.STP Msi, Danramil 02 Samalanga Kapten Inf Baidarlani, Kapolsek Samalanga AKP Saleh Amri, Danpos Ramil Simpang Mamplam Serma Alpian,  Kepala Kantor Urusan Agama Kec.Samalanga Tgk Zulfikri S.Ag, para mukim serta para anggota Koramil 02 Samalanga.

Komentar

Loading...