Hut Ke-71, Persit KCK Cabang XXIII Dim 0108 Agara Ziarah Ke TMP Lawe Sagu

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-03 at 16.10.40

KUTACANE- Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0108 Aceh Tenggara melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Lawe Sagu Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara. Senin (03/04/2017).

Ziarah dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana. Upacara ziarah dipimpin oleh Ibu Wakil Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0108 Ny. Widi Widayat yang dihadiri seluruh Ibu-ibu pengurus Cabang dan Ketua  ranting sejajaran Kodim 0108/Agara serta perwakilan anggota Persit.

Upacara yang bertujuan sebagai wujud penghargaan setingi-tingginya dan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan Bangsa yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan mengorbankan jiwa dan raganya untuk kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tersebut di ikuti oleh seluruh anggota Persit KCK Cab. XXIII Dim 0108 dan berjalan penuh kehikmatan.

“Kita sebagai bagian dari persit harus ikut berpartisipasi dalam mewarisi perjuangan para Pahlawan, serta terus memberikan motivasi dan menambah semangat para anggota Persit, untuk melaksanakan peran mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit, yang mengabdi kepada negara.” Terang Ny. Widi Widayat.

Kegiatan ziarah bersama ini diawali dengan peng­hor­matan kepada para pah­lawan kusuma bangsa dan peletakan karangan bunga oleh Wakil Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0108 Ny. Widi Widayat kemudian dilanjutkan dengan ta­bur bunga di atas pusara Taman Makam Pah­lawan Lawe Sagu yang di ikuti oleh seluruh anggota Persit peserta upacara.

Komentar

Loading...