Kodim 0109/Singkil, Gowes Bersama masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-02 at 21.03.59 (1)

Subulussalam - Personel Kodim 0109/Singkil bekerjasama dengan Komunitas Singkil Gowes Club (SGC) dan Sada Kata Bicycle Club (SKBC) mengadakan kegiatan " Gowes Bersama" . Minggu (2/4/17).

Gowes bareng tersebut diikuti puluhan orang yang tergabung dalam berbagai komunitas sepeda santai di kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil. Tak hanya dari kalangan komunitas, Walikota Subulussalam, Sekda Kota Subulussalam, Wakil Ketua DPRK,  Dandim 0109/Singkil beserta para Perwira dan Kapolres Singkil beserta para Perwira juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Untuk route Goes Bareng yaitu dimulai atau Start awal dari Lapangan Beringin dan Finish di Kolam Renang Kasman Kota Subulussalam dengan menempuh jarak sejauh 25 KM.

Kegiatan Gowes ini akan dilaksanakan secara rutin setiap memasuki awal bulan secara bergantian di Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil.

Pada kesempatan itu juga, Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan,SH mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak  yang telah ikut mendukung terselenggaranya kegiatan Goes Bareng bersama masyarakat.

" Dan kami ucapkan terimakasih juga kepada Komunitas Singkil Gowes Club (SGC) dan Komonitas Sada Kata Bicycle Club (SKBC) yang juga turut serta ikut berpartisipasi didalam menyukseskan kegiatan ini," ujar Dandim.

Sambung Dandim, semoga dengan dilaksanakan kegiatan Goes Bareng Masyarakat dan Forkopimda ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Subulussalam maupun Masyarakat Kabupaten Aceh Singkil. Karena, bersepeda merupakan salah satu olah raga yang dinilai dapat membuat badan menjadi sehat serta jauh dari penyakit.

Pemberangkatan para peserta Gowes dilepas oleh Sekda Kota Subulussalam dengan menelusuri jalan yang telah ditentukan hingga Finish di Kolam Renang Kasman Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Setiba di Garis Finish, para peserta gowes bareng melaksanakan makan siang bersama untuk menambah kebersamaan dan keakraban sambil melantunkan beberapa lagu yang membuat suasana dengan penuh keakraban antara yang satu dengan yang lainnya.

Komentar

Loading...