Danramil 01/Terangun Sosialisasi Bahaya Narkoba

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-01 at 21.22.55

Gayo Lues - Semakin maraknya peredaran Narkoba di kalangan remaja, Muspika Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba kepada pemuda dan pemudi Kecamatan Terangun di Aula Kantor Camat setempat, Sabtu (01/03/2017).

Danramil 01/Terangun Kapten Inf Feri Wadra salah satu narasumber dari kegiatan tersebut menyatakan bahwa serangan Narkona saat ini semakin merajalela, dan semakin menjadi-jadi dikalangan remaja khususnya para pelajar, tak hanya di kota saja, saat ini narkoba sudah dimana mana baik di daerah pelosok sekalipun.

"Kebanyakan para remaja awalnya menggunakan narkoba lantaran hanya coba-coba, dan dibilang gaul, tanpa menyadari apa yang mereka perbuat bisa menjadi pecandu, dan merugikan diri sendiri bahkan orang lain," ucapnya.

"Apabila para generasi penerus bangsa sudah terkena narkoba, maka bangsa kita akan hancur dan mudah untuk di serang musuh dari luar, untuk itu para adik-adik mari tanamkan iman yang kuat guna membentengi dari serbuan narkoba, menerapkan dan membiasakan disiplin serta jujur kepada orang tua," ajak Danramil 01/Terangun Kapten Inf Feri Wadra salah satu narasumber kepada pemuda dan pemudi Kecamatan Terangun.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Muspika Kecamatan Terangun, para kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Terangun.

Komentar

Loading...