Prajurit Yonif 113/JS Bawa 3 Medali Kejuaraan Tinju Amatir

Oleh
3cd0bdfd-7fb3-4e73-8ebc-802cbd08dcaf

Banda Aceh - Sebanyak 5 Petinju dari satuan Yonif 113/JS mengikuti seleksi kejuaraan tinju yang dipersiapkan Pengkab Pertina Aceh Besar, menghadapi PORA 2018. Pertandingan seleksi petinju Aceh Besar ini, dimulai sejak 29 sampai dengan 31 Maret 2017, di Sasana Tinju Dien Jauhari, Gampong Bayu, Darul Imarah dan Sasana Jasdam IM, Neusu Banda Aceh.

Pertandingan seleksi petinju ini selalu dihadiri Ketua Umum Pengkab Pertina Aceh Besar, Bakhtiar ST, didampingi Ketua Komidam IM Cabor Tinju, Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko. Kegiatan seleksi ini bekerjasama dengan Jasdam IM dalam merekrut para petinju dari kesatuan yang ada dijajaran Kodam IM.

Adapun nama-nama peserta seleksi Tinju Amatir dari Yonif 113/JS yang berhasil menorehkan prestasi diantaranya adalah Pratu Devis Meha Juara 1 Kelas 81 kg, Prada Panji Kurnia  Juara 1 Kelas 75 kg dan Prada Hairullah Juara 1 kelas 52 kg.

Disamping nama-tersebut ada juga dua personel lainnya dari Yonif 113/JS yang masih belum beruntung mendapatkan prestasi diantaranya yaitu Prada Dio C Manalu dan Prada Andri Pranata.

"Ini adalah prestasi prajurit yang harus dikembangkan dan terus dilatih, saya pun sangat mengapresiasinya, Batalyon 113/JS memang sudah lama memiliki kader-kader atlit di bidang tinju, semoga dengan adanya bibit atlit sekarang dapat terus membawa harum nama baik satuan ke even yang lebih tinggi atau bergengsi," ungkap Danyonif 113/JS Letkol Inf Adhe Hansen.

Komentar

Loading...