Kodim 0106/Ateng Anjangsana dan memberikan Sembako ke Panti Asuhan

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-01 at 13.40.13

Takengon - Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P selaku Pembina Persit yang di dampingi Ketua Persit Ranting XXII Dim 0106/Ateng Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro melakukan  Anjangsana dan pemberian bantuan sembako ke Panti di Panti Asuhan Kasih Ibu Ds. Paya Tumpi Atas Kec. Bebesen Kab. Aceh tengah, Sabtu ( 01/04 ).

Dalam sambutannya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P menyampaikan, kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit yang ke 71 tahun 2017 dan jatuh pada tanggal 3 April 2017, hal ini dengan harapan dapat memberikan moril dan dukungan sehingga ikatan silaturahmi semakin erat.

“Kami berharap agar adik-adik lebih rajin belajar, siapa tahu ada yang berminat menjadi tentara, selain itu juga supaya adik-adik jangan berkecil hati bahwasannya masih ada yang mau membantu dan kalaupun ada apa-apa agar jangan segan-segan untuk datang ke Kodim 0106/Ateng dan bantuan ini dapat lebih bermanfaat dan kami berharap bukan dinilai dari jumlahnya,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Kasih Ibu Abdul Latif Rusdi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim dan Ibu-ibu Persit atas kehadiran serta bantuannya. “Kami tidak bisa membalas dan kami hanya bisa menyerahkan kepada Tuhan untuk membalasnya,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pasi Pers Kodim 0106/Ateng Lettu Inf Suratin dan Para pengurus Persit Ranting XXII Dim 0106/Ateng.

Komentar

Loading...