Dandim 0114, Ta’ziyah dan Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Orang Tua Wakil Bupati Aceh Jaya

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-01 at 16.28.03

Calang, Komandan Kodim 0114 /Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos  beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Ny. Tince Haerus Shaleh dan Perwira Staf Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan ta'ziyah ke rumah duka orang tua Wakil Bupati Aceh Jaya Bpk. Tgk. Maulidi di Desa Lamtui Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya. Jum’at (31/03).

Orang tua Wakil Bupati Aceh Jaya Alm. Abdurrasyid meninggal dunia di rumah sakit Meuraxa Banda Aceh tanggal 29 Maret 2017 pada masa pengobatan karena saat itu memang sudah dalam kondisi sakit.

Kedatangan untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya orang tua Wakil Bupati Aceh Jaya, sesampainya di rumah duka, Dandim dan rombongan disambut oleh Keuchik Ds. Lamtui dan pihak keluarga selanjutnya melaksanakan kegiatan do'a di rumah duka dipimpin oleh Tgk. Ali.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Haerus Shaleh S.Sos menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhum ayahanda tercinta Wakil Bupati Tgk Maulidi. Selain itu tujuan dari kegiatan ta'ziyah tersebut untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi yang lebih harmonis dan lebih akrab antara personil Kodim, dengan pihak keluarga khususnya serta dengan masyarakat pada umumnya.

" Kami pribadi dan keluarga besar Kodim mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, atas berpulangnya almarhum ayahanda Wakil Bupati, semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT ”, ucap Dandim.

Pada kesempatan itu pula Wakil Bupati Tgk. Maulidi  mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0114/Aceh Jaya beserta rombongan karena sudah hadir untuk melaksanakan ta'ziyah mendo’akan orang tua kami, beliau juga menyampaikan permohonan maaf bila dalam penyambutan ada hal yang kurang berkenan.

Komentar

Loading...