Pangdam IM: Kita Mampu Menjuarai, Kalau Kita Mau

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-31 at 22.36.45

Japakeh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman menegaskan, kita mampu untuk menjuarai, apabila kita mau berusaha dan terus berlatih dan terus berlatih.

Hal tersebut disampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman memimpin langsung apel penutupan uji petik pra Ton Tangkas yang ke II Kodam Iskandar Muda di Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya, Japakeh, Jumat (31/3/17).

“Indikasi ini sebenarnya harus diikuti menjadi keyakinan bagi kita semua bahwa kita Kodam Iskandar Muda atau satuan-satuan yang ada di Kodam Iskandar Muda juga mampu bersaing, akan mampu menjuarai, kalau kita mau, kalau seluruh unsur komandan satuan dibawah ini masih ada energi, masih ada kemauan untuk berlatih dan ini sudah dibuktikan,” tegas Pangdam.

Terbukti bahwa pelaksanaan uji petik pra ton tangkas kedua yang diikuti dari Satuan tempur dan Bantuan tempur selama tiga hari tersebut, lebih baik dibandingkan pada ton tangkas Kodam Iskandar Muda yang pertama.

“Tapi hari ini saya senang, karena mendapat laporan dari Wakil Asisten Operasi nilai pelaksanaan lomba uji petik ini jauh lebih baik dibandingkan dengan uji petik pra ton tangkas yang pertama, baik secara perorangan maupun satuan,” ungkap Pangdam.

Turut hadir Kasdam IM, Danrem 011, Irdam, Pa Ahli, LO AU, LO AL, para Asisten Kasdam, Kabalakdam dan para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...