Koramil 04/Seunagan Adakan Jumat Bersih

Oleh
2516822a-60c1-4f7c-adbe-094874204a5b

Suka Makmue – Mewujudkan Ruang Alat dan Kondisi Juang yang tangguh melalui Pemberberdayaan wilayah jjaran Kodim 0116/Nara semakin di galakkan. Salah satunya dengan mendorong dan mempelopori masyarakat melaksanakan kerja bakti Jumat Bersih di Desa Blang Puuk Nigan Kab Nagan Raya. Jumat, (31/3/17).

Serka Haris Nasution Babinsa Ramil 04/Seunagan menjelaskan, kegiatan karya bakti ini merupakan rutinitas di tiap koramil jajaran Kodim 0116/Nara. Bentuk Karya bakti yang dilakukan koramil antara lain, membantu masyarakat yang terkena musibah banjir, kebakaran, membangun rumah tidak layak huni, pembuatan septicktank, membangun jembatan penyebrangan sementara diatas kali, hingga memberikan pembinaan dan pendampingan kepada petani.

"TNI merupakan bagian dari masyarakat, sudah menjadi kewajiban TNI selain melindungi masyarakat, ikut membantu masyarakat dalam kegiatan dilingkungan masyarakat. Bentuk perhatian dan kepedulian TNI terhadap masyarakat salah satunya melalui kegiatan karya bakti.

“Jangan pernah ragu untuk meminta bantuan kami. Selain menjaga kedaulatan NKRI, kami siap membantu masyarakat,” tegas Serka Haris Nasution.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memotivasi warga membudayakan gotong royong, hidup bersih selain itu juga sebagai wahana berkomunikasi dan bersosialisasi antar warga.

Komentar

Loading...