Pejabat Kodam IM Silaturahmi Dengan KBT

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-30 at 6.00.20 PM

Banda Aceh - Pejabat Kodam Iskandar Muda bertatap muka dan silahturahmi dengan Keluarga besar TNI dan Rakerda I KB FKPPI Aceh. Acara yang dihadiri Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien berlangsung di Balai Teuku Umar Makodam IM, Jalan Ahmad Yani No.1 Banda Aceh, Kamis (30/3/2017).

Kasdam mengatakan acara tersebut untuk membina hubungan silaturrahmi serta wahana untuk saling mengenal dan berkomunikasi satu sama lain. Selain itu, dapat mempererat rasa kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI, khususnya Kodam Iskandar Muda dengan segenap keluarga besar yang ada di wilayah Banda Aceh.Jendral bintang satu ini, juga mengucapkan terima kasih yang tulus penghargaan kepada segenap anggota KBT dan Rakerda I KB FKPPI Aceh yang telah memberikan sumbangsih nyata baik langsung maupun tidak langsung.

“Kodam Iskandar Muda berterima kasih kepada KBT yang telah merealisasikan tugas-tugas di wilayah, termasuk dalam mewujudkan dan menjaga perdamaian di Aceh,” ujarnya.

Turut hadir acara tersebut Irdam, para PA Ahli, para Asisten, LO AL dan LO AU, serta para Kabalak jajaran Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...