Persit KCK Cab X Terima Bantuan Komputer

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-29 at 18.45.33

ACEH BESAR – Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny Dewi Tatang Sulaiman memberikan bantuan satu unit Komputer kepada Persit KCK Cab X Yonkav 11/Serbu.

Komputer tersebut diserahkan Ny Dewi Tatang Sulaiman seusai meresmikan rumah pintar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) "Gana Putra" Persit KCK Cab X di Komplek Yonkav 11/Serbu, Kota Jantho, Aceh Besar, Rabu (29/03/17).

Ketua Persit PD Iskandar Muda menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi, serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak instansi yang telah membantu dan berpartisipasi, secara langsung maupun tidak langsung, sehingga pembangunan rumah pintar ini dapat diselesaikan dengan baik.

“Saya berharap dengan adanya Komputer ini, bisa memberi kesempatan yang lebih luas, bagi masyarakat kota Jantho dan sekitarnya untuk mendapatkan akses dan mutu layanan pendidikan yang berkualitas ditingkat anak usia dini,” ucap Ketua Persit PD Iskandar Muda.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cab X Ny Imade Mah Yudhiksa mengucapkan terimakasih kepada Ketua Persit PD Iskandar Muda yang telah memberikan bantuan Komputer tersebut. Ia mengatakan akan merawat dan menggunakan komputer tersebut dengan sebaik-baiknya

“ Dan tak lupa, saya berterimakasih juga atas berkenan ibu ketua Persit PD Iskandar Muda meresmikan rumah pintar Gana Putra ini,” ungkap Ketua Persit KCK Cab X Ny Imade Mah Yudhiksa.

Komentar

Loading...