Upacara Bendera Merah Putih Gelorakan Jiwa Patriotisme

Oleh
Raider Khusus 111 Upacara Bendera Merah Putih 17 Maret 2017 Kodam Iskandar Muda TNI AD..

Tualang Cut - Aceh Tamiang, Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan upacara bendera merah putih pada minggu terakhir bulan Maret bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, bertidak selaku inspektur upacara bendera merah putih Wadanyonif Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu.Senin(27/03).

Upacara bendera merah putih merupakan kegiatan  yang selalu di laksanakan setiap hari senin pada setiap minggunya, hal ini guna menumbukan semangat juang kepahlawan serta mengelorkan jiwa patriotisme bagi para prajurit.

Dengan tertanam jiwa kejuangngan kepahlawan dan semangat dan yang mengelorakan jiwa prajurit tersebut diharapkan akan lebih sadar akan cinta tanah air serta menghormati jasa-jasa para syuhada pahlawan bangsa yang gugur dimedan pertempuran untuk kemerdekaan Republik Indonesa.

Sebagai generasi penerus bangsa selaku prajurit kita diharapkan untuk bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan tentunya selaku prajurit kita harus siap menghadapi ancanam dari luar maupun dari dalam negeri,  TNI menjadi garda terdepan sekaligis benteng terakhir bangsa.

Hadir dalam Upacra tersebut antara lain Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, para pejabat komandan kompi serta para prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Komentar

Loading...