Sanggamara Bangkit, Berkompetisilah Dalam Prestasi

Oleh
Raider Khusus 111 Jam Wadan Raider Khusus 111 Kodam Iskandar Muda TNI AD

Tualang Cut - Aceh Tamiang, ‘’Sanggamara Bangkit, Berkompetisilah Dalam Prestasi‘’, semangat itu harus tertanam dalam jiwa setiap prajurti Raider Khusus 111/Karma Bhakti dalam menghadapi event-event perlombaan militer mulai dari Tingkat Satuan, Korem, Kodam dan pada level tertinggi Perlombaan Peleton Tangkas Angkatan Darat.

Hal tersebut dikatan Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu saat memberikan “Jam” Wadanyon kepada prajurit usai pelaksanaan Upacara Bendera Pengibaran Sang Merah Putih di Markas Bartalyon setempat. Senin(27/03).

Untuk bisa berprestasi prajurit dituntut terbiasa berlatih dengan benar, baik dan maksimal bertanggung jawab pada tugas jabatan yang diemban kepada individu prajurit, dengn terlatihnya prajurit tentunya satuan secara otomatis siap operasional dan siap mengiktu perlomban militer tersebut, ujarnya.

“Jangan tidak seimbang, kala rekan kita berlomba mengahrumkan nama satuan, sedangkan pada sisi yang lain ada prajurit yang bermasalah tersandung kasus pelanggaran, inikan tidak seimbang”, tutur Wadan.

Jika tidak bisa berprestasi janganlah berbuat pelanggaran, mari kita dukung para rekan kita untuk mengikuti perlombaan. Tegas Wadan.

Hadir dalam pengarahan tersebut antara lain para Perwira Staf, para Komandan Kompi, Bintara, dan Tamtama prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Komentar

Loading...