Sadar Pajak, Paldam IM Gandeng Kantor Pajak Banda Aceh sosialisasi SPT e-filing

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-27 at 14.34.32 (1)

BANDA ACEH. Puluhan anggota Peralatan Kodam (Paldam) Iskandar Muda menerima sosialisasi tentang Penyusunan dan pembuatan SPT Tahunan Wajib Pajak melalui Media Elektronik (Online) atau e-Filing yang diberikan oleh Tim Sosialisasi kantor pajak wilayah Banda Aceh, bertempat di Gedung Aula Paldam IM, Senin (27/3).

Acara dibuka oleh Kapldam IM Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko Hadi Soewignyo diikuti oleh seluruh anggota prajurit Paldam dan PNS. Para peserta begitu antusias mengikuti sosilisasi tersebut. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta sosialisasi yang hadir. Kegiatan dititik beratkan kepada pemberian sosialisasi dan praktek tata cara pengisian SPT bagi wajib pajak.Kapaldam berharap, dengan adanya sosialisasi yang diberikan langsung oleh tim dari kantor pajak, seluruh anggota Paldam IM baik TNI maupun PNS nya memahami dan dapat melaksanakan pengisian dan pelaporan pajak SPT melalui e-filing.

Sehingga diharapkan pada akhir Maret 2017 seluruh personil Paldam IM telah melaksanakan pemuktahiran dan pengisian SPT tahun 2017 sebagaimana yang telah ditentukan dalam perundang undangan.

“Diharapkan nantinya seluruh personel Paldam IM dapat melaksanakan pengisian SPT Tahunan secara online atau melalui e-Filing,” terangnya.

Komentar

Loading...