Persit KCK Kodim 0103 Anjangsana Kerumah Warakawuri

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-27 at 14.52.39

LHOKSEUMAWE - Dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-71 tahun 2017, Pengurus Persit KCK Cab. XX Dim 0103 melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Warakawuri, Senin (27/03/2017 ).

Salah satu rumah Warakawuri yang didatangi oleh Ketua dan Pengurus Persit KCK Dim 0103 adalah rumah istri Alm. Sertu Hardianto dan Alm. Sertu Indra Irawan yang merupakan korban penembakan oleh Pok Din Minimi di  kawasan Kecamatan Nisam Antara Kab. Aceh Utara tanggal 23 Maret 2015 yang lalu.

Kedatangan Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XX Dim 0103 ke rumah Warakawuri disambut dengan haru istri dari anggota TNI yang telah meninggal dunia. Sebab, anjangsana tersebut memberi kesan penuh kasih sayang,  perhatian dan kepedulian Persit kepada keluarga prajurit yang ditinggalkan.

Menurut Ketua Persit KCK Cab. XX Dim 0103 Ny. Reni Eka Oktavian Wahyu Cahyono disela sela acara tersebut mengatakan kegiatan anjangsana bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan komunikasi sosial dengan Warakawuri yang merupakan komponen cadangan TNI.

"Anjangsana itu bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan komunikasi sosial dengan Warakawuri yang merupakan komponen cadangan TNI," katanya.

Lebih lanjut Ny. Reni mengatakan Persit adalah sebuah Organisasi yang anggotanya diisi oleh istri-istri tentara sehingga organisasi ini menjadikan sebuah keluarga besar dan Kegiatan anjangsana merupakan bentuk perhatian kepada anak dan istri dari anggota TNI yang sudah meninggal dunia.

Salah satu anggota Warakawuri Ny Hardianto, menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus Persit atas bantuan dan dukungannya sehingga sampai hari ini masih bisa menjalani kehidupannya sehari-hari.

" Semoga Persit kedepan semakin maju dan jaya serta Selamat HUT ke 71 Persit KCK" tuturnya.

Komentar

Loading...