Perencanaan dan Pengawasan Yang Matang, Sukseskan Kegiatan Karya Bhakti

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-27 at 20.04.11

BANDA ACEH. Perencanaan dan pengawasan yang matang akan menghasilkan pekerjaan yang efektif dan sesuai target yang sudah ditentukan.

Hal tersebut di katakan Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat menyaksikan penandatanganan kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Kodam IM dengan Pemda Aceh tentang melanjutkan program pembukaan jalan Jantho-Lamno, yang berlangsung di ruang Sanggamara Lounge, Kodam IM. Senin (27/3/17)

Pangdam juga menjelaskan, bahwa, pihak Kodam IM sudah mengambil langkah untuk melanjutkan penyelesaian pekerjaan di tahun 2017 ini dengan beberapa perbaikan dan penyempurnaan  diantaranya dengan melakukan survei lapangan selama dua bulan, sehingga kita tahu pekerjaan itu bobotnya kayak apa, kemudian anggaran yang diperlukan seberapa.“ Ini adalah kepercayaan yang sangat baik dari pemerintah daerah kepada Kodam, saya juga menyambut  baik terhadap respon yang telah ditunjukan untuk menyelesaikan pekerjaan ini  dengan mekanisme, rencana , pengawasan sampai evaluasi yang bagus,” ungkap Pangdam.

Kodam Iskandar Muda berkomitmen untuk terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam bidang pembangunan maupun pembinaan teritorial. “ Saya bertekad untuk menyelesaikan pembangunan jalan ini. Insya Allah, September atau lima bulan masa kerja sudah selesai. Dengan  harapan  kesejahteraan msyarakat Aceh akan lebih baik di masa depan,” tutup Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Komentar

Loading...