Pembukaan Jalan Jantho-Lamno Empat Bulan Harus Selesai

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-27 at 21.10.33

Banda Aceh – Pemerintah Aceh Tandatangani MoU dengan Kodam Iskandar; Muda melanjutkan pembukaan Jalan Jantho-Lamno. Penandatangan Mou tersebut berlangsung di Sanggamara Lounge Makodam Iskandar Muda. Senin (27/3/17).

Pembangunan lanjutan ruas jalan dan jembatan yang menghubungkan Jantho-Lamno sepanjang kurang lebih 8,150 KM, akan dapat berdampak positif bagi masyarakat, diantaranya sebagai jalur alternatif yang menghubungkan kawasan  pantai Barat-Selatan Aceh dan wilayah Pantai Utara-Timur Aceh.

Pangdam menyampaikan, akan menyelesaikan lanjutan pembukaan Jalan Jantho-Lamno 8,150 km,sampai bulan September atau empat bulan kedepan.

“Oleh karena itu, saya bertekad untuk menyelesaikan amanah Pak Gubernur, untuk menyelesaikan pembangunan jalan tersebut, Insya Allah, September atau empat bulan kedepan masa kerja sudah selesai. Semoga Aceh akan lebih baik di masa depan,” ucap Pangdam.

Menurut Pangdam, apabila jalan Jantho-Lamno itu sudah bisa digunakan atau dilalui, bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat dikedua wilayah tersebut.

Mayjen TNI Tatang Sulaiman juga menyampaikan, bahwa Kodam sebelumnya sudah melakukan Survey selama dua bulan, sementara itu untuk mempercepat  proses pembangunan jalan dan   mengetahui kendala di lapangan.

"Kodam telah melakukan  pemetakan sejumlah faktor yang mungkin saja menjadi kendala. Dari survey tersebut, kita sudah mengetahui situasi dan kondisi di lapangan, sehingga perencanaan yang kita lakukan akan semakin bagus dan matang,” tegas Pangdam.

Pangdam juga menambahkan, sebagai mitra Pemerintah Aceh, Kodam Iskandar Muda akan terus berupaya membantu dalam bidang pembangunan maupun pembinaan teritorial.

“Kodam Iskandar Muda, akan terus berupaya dan selalu siap untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tegas jendral bintang dua ini.

Komentar

Loading...