Sukseskan Program Sanggamara Bangkit, Korem 012/TU dan Dinas Jawatan Gelar Sosialisasi Mobile Team Traning

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-24 at 11.47.50

Meulaboh - Dalam rangka mensukseskan program sanggamara bangkit oleh Tim pewakilan dari Kodam Iskandar Muda di Makorem 012/TU Sosialisasi Mobile Team Training (MTT) prajurit beserta persit Korem 012/TU dan Dinas jawatan yang di hadiri 120 orang bertempat di Aula Makorem 012/TU, Jum'at (24/03/17).

Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut dari Denpom IM/2 Meulaboh Lettu Cpm Mulyadi, Kumdam IM Mayor Chk Beni Kurniawan, Ajendam IM Mayor Caj Antoni, Bintaldam IM Mayor Inf Dudun.B.

Dalam sambutannya Komandan Komandan Korem 012/TU yang di wakilkan oleh Kasrem letkol Inf Yudiono, S.Ag. menyampaikan selamat datang terhadap Tim sosialisasi mobile team training (MTT) dan berharap agar kegiatan sosialisasi ini dapat member pengetahuan bagi prajurit dan persit sehingga dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas. Sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran prajurit jajaran korem 012 /TU.

"Kegiatan ini mempunyai arti penting bagi prajurit jajaran Korem 012/TU, untuk dijadikan pedoman dan persamaan persepsi guna mendukung menyukseskan Sanggama Bangkit," tegasnya.
Perwakilan Denpom IM/2 Meulaboh menyampaikan tentang pelanggaran selama tahun 2016 di jajaran Korem 012/TU dan menjelaskan penyebab terjadinya pelanggaran di kalangan prajurit.
Sedangkan dari Kumdam IM menyampaikan pelanggaran yang terjadi selama 2016 di jajaran Kodam IM, menjelaskan segala bentuk pelanggaran di lingkungan TNI dan hukuman yang berlaku apabila melanggar sesuai pelanggarannya serta menjelaskan tentang jenis-jenis Narkoba yang telah beredar di lapangan.

Dari perwakilan Ajendam IM menyampaikan tentang proses penyelesaian perkara pelanggaran yang dilakukan oleh setiap anggota secara adminitrasinya dan perwakilan Bintaldam IM menyampaikan pembekalaan yang pada intinya tentang ujian Allah SWT terhadap manusia dalam hidup di dunia dan pentingnya memberi nafkah yang halal terhadap keluarga serta Arti pentingnya iman dalam kehidupan.
Pada sesi tanya jawab ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan dari Prajurit dan Persit yang hadir.

Komentar

Loading...