PT Garuda Siap Bermitra dengan Kodam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-24 at 8.19.15 PM

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman menerima kunjugan silaturahmi bapak Sugiyono selaku General Manager PT. Garuda Indonesia beserta rombongan di ruang tamu Pangdam, Makodam. Jum'at (24/3/17).

Dalam kesempatan tersebut, pejabat baru GM PT. Garuda Indonesia Perwakilan Aceh, Sugiyono menjelaskan bahwa PT. Garuda Indonesia Tbk adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia.  Maskapai ini bersama dengan maskapai Indonesia lainnya termasuk anak perusahaan Garuda Indonesia,  melayani penerbangan domestik di wilayah Indonesia.

Dirinya menyatakan, BUMN terus bersinergi bahu membahu membangun negeri dalam melaksanakan kemajuan pembangunan dan mohon dukungan agar dapat berjalan lancar ,apalagi dalam waktu dekat ini Provinsi Aceh akan menyelenggarakan even nasional Penas.

"PT. Garuda Indonesia juga akan meningkatkan pelayanan publik dengan menambah jadwal penerbangan dan pesawat yang akan digunakan," ucap GM PT Garuda Indonesia.

Sementara itu, Pangdam menyampaikan bahwa pada hakekatnya kita tidak bisa bekerja sendiri ,perlu kerjasama dan kemitraan. Kodam Iskandar Muda telah bekersama dengan BUMN dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat seperti dengan Angkasa Pura pembangunan 50 buah rumah tidak layak huni, Pelindo, dan Inalum akan membangun 45 buah rumah dan kerjasama dinas sosial membangun 35 rumah untuk lansia , beberapa kegiatan lain terkait kepentingan masyarakat Aceh..

Pangdam juga mengatakan kita harus terus mensosialisasikan dan membuktikan aceh ini aman ,terbukti pada saat pilkada sampai sekarang aman ,diluar perkiraan orang luar tadinya aceh menduduki posisi ke 2 tingkat rawan dalam pilkada.sehingga membawa dampak positif bagi investor untuk masuk ke aceh

Lanjut Pangdam, Kodam Iskandar Muda saat ini sedang melaksanakan program “Sanggamara Bangkit” diantaranya yang bertujuan, untuk membantu masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di Pidie Jaya, dengan membangun kurang lebih 50 unit rumah bantuan layak huni untuk korban gempa. Oleh karenannya Pangdam mengajak PT. Garuda Indonesia Perwakilan Aceh untuk sama-sama memajukan Aceh.

Situasi kondisi Aceh yang kondusif ini menjadi daya tarik investasi bagi banyak para investor yang ingin mengembangkan usahanya, sehingga diharapkan dengan semakin banyaknya inverstor yang masuk akan mempercepat proses pembangunan Aceh untuk terus maju dan berkembang.

"Oleh karena itu kita harus bisa menghilangkan masalah lama yaitu, imit tentang karakter.aceh ber konflik dengan menunjukan perbuatan yang membantu kesulitan yang dirasakan masyarakat," jelas Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Hendriyadi, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M, Kapendam IM Letkol Kav Rusdi, S.I.P, GM PT GI Sugiyono, Finance PT GI Mursalih, Station Anda Service PT GI Rinaldo, Financial Accounting Officer Fathurazzi.

Komentar

Loading...