Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Koramil 04/Babussalam Lari Aerobic

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-24 at 2.53.47 PM

Kutacane-  Untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan meningkatkan fisik yang prima, Prajurit Koramil 04/BS Kodim 0108/Agara melaksanakan lari aerobic di lapangan Pemuda kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara. Jum’at  ( 24/03/2017 ). 

Kegiatan lari pagi itu dipimpim langsung Danramil 04/Babussalam Kapten Inf Bustami seusai melaksanakan apel pagi

Danramil mengatakan, sebelum pelaksanaan lari pagi dimulai, para anggota Koramil terlebih dahulu melaksanakan peregangan pada otot-otot tubuh, yang bertujuan agar dalam pelaksanaan tidak mengalami cidera yang fatal.

Ditambahkan Danramil, badan sehat merupakan modal dasar bagi setiap prajurit dalam mendukung melaksanakan tugas pokok. Oleh sebab itu seorang prajurit dituntut agar selalui menjaga kebugaran dengan berolahraga secara rutin dalam menjaga kebugaran jasmani, sebab kita menyadari bahwa sehat itu sangat mahal harganya.

Dengan adanya lari aerobik yang rutin dilaksanakan ini, harapannya kekompakan anggota Koramil 04/Babussalam semakin solid, disamping itu untuk menjaga agar kesehatan serta kebugaran tubuh dapat terjaga sehingga anggota lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas,” tutup Danramil.

Komentar

Loading...