Hari Ini, Denbekang 00-44-01/MBO Gelar Acara Syukuran HUT KE-68 Bekangad

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-24 at 12.06.43

 MEULABOH. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 Pembekalan dan Angkutan Angkatan Darat (Bekangdad) yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2017 dilaksanakan oleh Denbekang 00-44-01/Mbo. Dalam kegiatan tersebut digelar acara syukuran yang bertempat di Markas Denbekang 00-44-01/Mbo Komplek Makorem 012/TU, Alue Penyaring. Jum'at (24/03).

Acara tersebut turut dihadiri Danrem 012/TU Kolonel Inf Djaka Budhi Utama, S.Sos, Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag, para Kasi Korem, para Dansat Balak, Para Perwira Makorem, anggota Militer maupun PNS dan Persit Denbekang 00-44-01/Mbo.

Danden Bengkang 00-44-01/MBO Letkol Cba Hilman Apandi, S.H.M. Tr (Han) dalam kata sambutannnya saat membacakan amanat Direktur Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Dirbekangad) Brigadir Jendral TNI Taat Agus Budianto mengatakan bahwa memperingati hari Ulang Tahun selain sebagai wujud kebanggaan dan kecintaan kita kepada Korps Bekang serta sebagai upaya melestarikan tradisi para pendahulu yang diakui memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan semangat dan jiwa kejuangan segenap warga Bekangad.

Disamping itu, lanjutnya. Sebagai insan Corb Bekang dituntut untuk selalu profesional yakni menguasai bidang tugasnya,  memiliki kemauan yang kuat untuk memelihara dan menjaga bahkan meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya serta berpegang teguh pada nilai moral serta mentaati aturan-aturan yang berlaku.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh warga Bekang,  baik prajurit maupun pegawai negeri sipil yang telah bekerja dengan sungguh sungguh sehingga tugas-tugas dapat diselesaikan dengan baik. Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan tradisi pemotongan tumpeng oleh Danden Bekang 00-44-01/Mbo Letkol Cba Hilman Apandi, S.H.M. Tr (Han) yang diserahkam kepada Prajurit termuda, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka HUT KE 68 serta Penyerahan cindera mata kepada Prajurit yang alih tugas oleh Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Djaka Budi Utama, S.Sos.

Kesan prajurit Denbekang 00-44-01/Mbo pada peringatan HUT ke-68 Bekangad, "Memperingati hari Ulang Tahun selain sebagai wujud kebanggaan dan kecintaan kepada Korps, juga sebagai pemacu untuk menguasi bidang tugas serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan menuju profesionalitas”.

Komentar

Loading...