Dandim 0105/Abar Silahturahmmi dengan Masyarakat Lokasi TMMD ke 98

Oleh
5cf30293-54e2-4075-b095-a7e03bb6fd10

Meulaboh – Dandim 0105/Abar Letkol Inf Heri Riana Sukma bersilahturahmmi dengan masyarakat Meureubo. bertempat di Lokasi TMMD yaitu tepatnya di Masjid Baitul Muhajirin Gp. Pasir Putih Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat, Kamis (23/3/17).

Dalam silahturahmmi tersebut turut dihadiri Pa Bintal Kodam Iskandar Muda, Mayor Inf Dudung Darussalam sekaligus memberikan tausiyah, Pasiter Kodim 0105/Abar Kapten Inf Suryono Efendi, Danramil 04/Mereubo Kapten Inf Herinizal, Camat Meureubo Hasmi Juandi, Keuchik dari dua Gampong yaitu Gp. Balee dan Gp. Pasir Putih.

Dandim dalam sambutanya menyampaikan, akan memperbaiki sepanjang jalan Gampong Pasir Putih sampai ke jalan Gampong Pasi Aceh Baro Kecamatan Mereubo.

Saat ini sudah dilaksanakan Pra TMMD di Gp. Pasir Putih oleh Anggota Kodim 0105/Abar dibantu oleh masyarakat salah satunya kegiatannya memperbaiki jembatan untuk perbaikan jalan dari Gp. Pasir Putih ke Gp. Pasi Aceh Baro. Kegiatan TMMD ini juga akan ada personel dari beberapa Satuan yaitu Personel dari Kodim 0105/Abar, Yonif 116/GS, Pos Angkat Laut dan Angkatan Udara untuk mendukung dan mempercepat sasaran TMMD.

"Saya mohon kepada masyarakat kerjasamanya, supaya perbaikan jalan dari Gp. Pasir Putih sampai Gp. Pasi Aceh Baro dalam berjalan dengan lancar," ajak Dandim.

Geuchik Gampong Balee Malik Ridwan menyatakan sangat senang dengan kehadiran Bapak Dandim 0105/Abar melalui acara silaturrahmi dan warganya bersyukur dengan diadakannya TMMD di desanya. Pihaknya siap bergotong royong dan mensukseskan TMMD ke 98 ini dengan mengerahkan masyarakat untuk bersama sama TNI dalam membangun desa Kami.

Dalam silahturahmmi tersebut turut dihadiri Pa Bintal Kodam Iskandar Muda, Mayor Inf Dudung Darussalam sekaligus memberikan tausiyah, Pasiter Kodim 0105/Abar Kapten Inf Suryono Efendi, Danramil 04/Mereubo Kapten Inf Herinizal, Camat Meureubo Hasmi Juandi, Keuchik dari dua Gampong yaitu Gp. Balee dan Gp. Pasir Putih serta para Tokoh Masyarakat.

Komentar

Loading...