Semarak HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke-71 Cabang XXIV Yonif Raider 111

Oleh
Raider Khusus 111 HUT Persit Ke 71 Kodam Iskandar Muda TNI AD

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXIV Yonif 111 menggelart berbagai kegiatan lomba untuk menyambut dan memeriahkan hari jadi Persit KCK yang ke-71 tahun 2017 ini yang digelar di Aula serba guna Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti. Rabu(22/03).

Kegiatan meliputi lomba tari kreasi Daerah Se-Indonesia, lomba Paduan Suara, lomba Pidato dan lomba MC/Pembawa Acara. Rangkaian acara semarak lomba HUT Persit KCK ke 71 Cabang XXIV Yonif 111 dibuka langsung oleh Ketua Persit Ny. Iqbal.

Dalam sambutannya, Ny. Iqbal menyampaikan terimaksih atas partisipasi Ibu-Ibu dalam memeriahkan hari jadi organisasi kita ini, saya mengharapkan Ibu-Ibu bisa mengikuti lomba dengan baik junjung tinggi sportivitas, jadikan pertemuan ini ajang tatap muka dan sliaturahmi antar Persit serta mempererat hubungan antar sesama di bawah payung organisasi Persit Kartika Candra Kirana. Ini hari pertama pelombaan, gunakan waktu sebaik-baiknya untuk saling mengenal satu sama lainnya.

“Terimakasih ibu-ibu telah berpartisipasi ikut dalam lomba ini, junjung tinggi sportivitas, pererat silaturahmi antar anggota ranting maupun cabang”, ungkap Ny. Iqbal.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Iqbal, Wakil Ketua Persit Ny. Fahmi, para Perwira Staf, Para Komandan Kompi, para Bamin, Dewan Juri, peserta lomba, Ibu-ibu Persit dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...