Lomba Demo Memasak Warnai Peringatan HUT Persit KCK Ke-71

Oleh
Raider Khusus 111 Lomba Demo Masak HUT Ke 71 Persit Kodam Iskandar Muda TNI AD.,

TUALANG CUT- Masih dalam rangka memeriahkan HUT Persit Ke-71, dihari kedua perlombaan ini, Persit Kartika Chandar Kirana (KCK) Cabang XXIV Yonif 111 mengadakan lomba demo masak bertempat di Aula Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti. Kamis(23/03).

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 Ny. Iqbal yang juga sebagai dewan juri terlihat menyaksikan langsung Ibu-ibu perwakilan dari Persit ranting-ranting memperagakan cara pembuatan menu makanan sesuai dengan kreasi masing-masing. Kriteria penilaian lomba mulai dari kerapian, rasa, bentuk, kecepatan serta kreasi para peserta lomba.

Perlombaan ini merupakan rangkaian dari kegiatan memeriahkan hari jadi Persit yang ke-71 tahun ini. “Jadikan lomba ini sebagai perekat persatuan persit dan menjalin silaturahmi antar sesama”.ungkap Ny. Iqbal disela-sela kegiatan lomba memasak.

Lomba demo memasak ini merupakan suatu perlombaan yang rutin diselenggaran oleh Persit Cabang XXIV Yonif 111 dan ini kesempatan bagi Ibu-ibu untuk unjuk kemampuan dan kreasi dalam memasak meraih juara mengharumkan nama ranting yang di wakili.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 Ny. Iqbal, Wakil Ketua Ny. Fahmi, Pasi 3/Personel, Ketua Ranting, para Bamin Kompi serta Ibu-Ibu anggota Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...