Kodim 0114/Ajay Gelar Silaturahmi Dengan KBT

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-23 at 10.06.34 AM

Aceh Jaya, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menggelar silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI di Aula Makodim setempat. Rabu ( 22/3/17).

Adapun tema yang diangkat dalam silaturahmi tersebut yaitu, " MELALUI SILATURAHMI KELUARGA BESAR TNI, KITA TINGKATKAN SINERGITAS GUNA MENGATASI PERMASALAHAN BANGSA DALAM RANGKA MENJAGA KEUTUHAN NKRI".

Menurut Dandim, tema tersebut dinilai sangat penting sebagai upaya kita bersama mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan demi tetap tegak kokohnya NKRI,  selain itu untuk mendukung terwujudnya karakter masyarakat Indonesia yang berwawasan kebangsaan, cinta tanah air dan rela berkorban demi bangsa dan negaranya

Dalam kesempatan itu Dandim memberikan arahan tentang perkembangan  situasi dan  tantangan Bangsa kedepan, selain itu Dandim juga mengajak para KBT  untuk meningkatkan perekonomian khususnya dibidang pertanian dan perkebunan.

Dandim berharap,  dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang harmonis antara Kodim 0114/Ajay  dengan seluruh komponen masyarakat khususnya Keluarga Besar TNI di wilayah Kabupaten Aceh Jaya. Hal ini seiring dengan motto yang Bersama Rakyat TNI Kuat.Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman juga pernah mengatakan, bahwa  komsos sangat berperan penting bagi satuan, dan  harus terus dilaksanakan dan berjenjang untuk mendukung tugas pokoknya. ” Jika Binter itu rohnya TNI AD, maka komsos adalah rohnya Binter,”kata Pangdam.

Dalam acara tersebut Dandim berkesempatan memberikan kenang-kenangan sebagai cinderamata kepada KBT dan Veteran serta kepada seluruh undangan yang hadir.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut antara lain, para Perwira Seksi Kodim 0114/Aceh Jaya, para Danramil Jajaran Kodim 0114/Ajay, serta Keluarga Besar TNI dan Veteran Kabupaten Aceh Jaya.

Komentar

Loading...