Persit PD Iskandar Muda Gelar Donor Darah dan Anjangsana

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-22 at 14.57.06

Banda Aceh - Dalam rangka memperingati HUT ke- 71 dan Dharma pertiwi ke-53 2017 Persit PD Iskandar Muda dan Dharma pertiwi Daerah R mengadakan kegiatan donor darah dan anjangsana di Rumah sakit TK II Iskandar Muda,  Kuta Alam, Banda Aceh, Rabu (22/03/17).

Kegiatan donor darah tersebut di ikuti 450 anggota Persit dan prajurit TNI jajaran Kodam Iskandar Muda.

Ketua Persit Ny. Dewi Tatang Sulaiman menjelaskan, kegiatan tersebut Rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi sesama anggota keluarga TNI dan juga membantu Masyarakat yang lagi membutuhkan. Selain itu, juga bermanfaat untuk kesehatan.

“Saya berharap semoga darah yang disumbangkan pada pagi hari ini bisa bermamfaat bagi banyak orang,” tuturnya.

Selain melaksanakan donor darah Ketua PD Iskandara Muda juga membesuk keluarga TNI yang lagi dirawat dirumah sakit tersebut, selain itu memberi bingkisan kepada pasien yang lagi terbaring terbujur dirumah sakit.

Ny Dewi tatang Sulaiman berharap semoga bagi mereka yang lagi mengalami sakit, semoga dapat cepat disembuhkan dan kepada keluarga semoga tabah menghadapi cobaan ini.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Asisten Perencanaan Kolonel Czi Arif Hartono SE,  Asisten Operasi Kolonel Inf Bambang Sujarwo,  Asisten Personel Kolonel Inf Yunardi, Asisten Logistik Kolonel Czi Suprayogi, Kapendam Letnan Kolonel Kav Rusdi SIP, Wakil Asisten Teritorial, Letkol Inf Hasandi Lubis.

Komentar

Loading...