Persit KCK Cabang XXVI Dim 0113 Adakan Ceramah Bahaya Narkoba dan Kesehatan

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-21 at 12.54.23

Gayo Lues -  Dalam rangka menyambut HUT ke-71 Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana. Persit KCK Cabang XXVI Dim 0113 melaksanakan kegiatan ceramah/sosialisasi di Aula Kodim 0113/Gayo Lues, Selasa (21/03/2017). Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 Ny. Muhammad Faizal Nasution menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT Persit ke-71 tahun 2017 akan diadakan berbagai macam kegiatan antara lain ceramah dan sosialisasi kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XXVI Dim 0113.

Ceramah pembuka disampaikan oleh Pembina Persit KCK Cab XXVI Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP dengan judul “Etika Dalam Media Sosial” dalam kesempatan ini juga turut disosialisasikan tentang Bahaya Narkoba yang dibawakan oleh ibu Aramiri Fitri,S.Pd.i dari BNN Kabupaten Gayo Lues dengan judul “Keluarga Sehat dan Hebat Bebas dari Narkoba”.

Dan sebagai ceramah penutup dibawakan oleh dr. Mutia Fitri Kepala Puskesmas Kecamatan Kuta Panjang sekaligus merupakan Ketua Ranting 4 Persit KCK Cab. XXVI Dim 0113 dengan materi “Bahaya Kanker Serviks dan Pencegahannya”.

Ny. Faizal mengharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi seluruh anggota dan keluarga Kodim Gayo Lues,“Selain kegiatan diatas kita juga akan mengadakan kegiatan berbagai macam perlombaan dan pertandingan antar Ranting beberapa hari kedapan, diantaranya pertandingan bola Volley, lomba masak kue tradisional, lomba membawa bola dalam tampah, lomba masak nasi goreng untuk perwira dan lomba menyanyi,” tutupnya.

Komentar

Loading...