Peringati Hut Ke 68, Bekangdam Im Gelar Aksi Donor Darah

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-22 at 20.23.51

BANDA ACEH. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad) tahun 2017, Bekangdam Iskandar Muda menggelar aksi Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Cut Nyak Dien Bekangdam IM. Senin (20/3).

Kegiatan donor darah tersebut bekerja sama dengan  PMI Kota Banda Aceh yang diikuti oleh seluruh personel Bekangdam dan ibu-ibu Persit .

Dari aksi bhakti sosial kegiatan donor darah tersebut berhasil terkumpul sebanyak 47  kantong Darah yang diserahkan ke PMI.

HUT Bekangad diperingati setiap tanggal 24 Maret  "BEKANGAD MODERN DAN PROFESIONAL SIAP MELAKSANAKAN TUGAS POKOK ", merupakan tema yang diusung pada peringatan ke 68 , untuk dijadikan sebagai penyemangat dan pembangkit bagi seluruh prajurit Corp Bekangad agar lebih maju dan profesional dalam mengemban tugas pokok dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

KaBekangdam IM, Kolonel Cba Sugito mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang digelar untuk memeriahkan HUT Bekangad , dengan melibatkan seluruh anggota dan persit menjadi pendonor, kecuali yang sakit atau berhalangan. Diharapkan jumlah kantong darah yang dihasilkan banyak,  Alhamdulillah anggota dan ibu ibu persit antusias”, ungkap Kabekangdam.

Kabekang juga menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan serta solidaritas warga Bekangdam kepada sesama sehingga dapat memberikan manfaat dalam membantu masyarakat yang sedang membutuhkan ,membantu PMI mendapatkan stok darah,mendonorkan darah secara rutin dan teratur juga menyehatkan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kabekangdam IM Kolonel Cba Sugito, Wakabekangdam IM Letkol Cba Kelly Jufri, Ketua Persit KCK Cabang IV Bekangdam IM Ny. Fahrina Sugito beserta pengurus, Dantepbek 00-44-01/BNA, Dandenjasaang, para Kasi, para Kagud dan perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta anggota Persit Ranting 2 Bekangdam IM Cabang IV Slogdam.

Komentar

Loading...