Pangdam IM Pimpin Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-22 at 15.22.27

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman memimpin rapat dalam rangka Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat yang telah selesai melaksanakan Wasrik di satuan jajaran Kodam Iskandar Muda yang berlangsung selama dua minggu, di ruang Yudha Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Rabu (22/3/17).

Taklimat akhir ini diikuti oleh Itjenad Brigadir Jendral TNI Suharjono, Irdam, para Danrem, para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL dan LO AU serta para Dan/Ka Satker jajaran Kodam Iskandar Muda.

Kunjungan Tim Wasrik dari Itjenad ini bukanlah untuk mencari kesalahan yang terdapat di satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, akan tetapi untuk melihat kesalahan yang mungkin terjadi, sehingga dapat diambil langkah-langkah dalam ragka perbaikan TNI AD ke depan.

Pangdam dalam sambutanya menyampaikan, selama lebih kurang dua minggu Tim Itjenad telah melaksanakan kegiatan Wasrik di satuan jajaran Kodam Iskandar Muda. Sebagai bagian dari penyelenggara Negara, Kodam Iskandar Muda dan Satuan jajarannya dituntut untuk senantiasa melakukan peningkatan kinerja organisasi, khususnya peningkatan tertib administrasi.

Oleh karena itu, Pangdam menegaskan kepada staf beserta Dansat jajaran Kodam IM yang mendapatkan atensi, segera melakukan langkah-langkah penyelesaian untuk perbaikan kinerja satuannya. Selain itu melaksanakan koordinasi secara berkesinambungan dengan tim Wasrik dalam rangka menindak lanjuti setiap atensi yang diterima.

“Temuan dari pemeriksaan tim wasrik harus dijadikan sebagai pemacu dalam bekerja, berbuat dan bertindak, bagi para Komandan satuan jajaran Kodam Iskandar Muda untuk lebih meningkatkan pengawasan di satuannya agar program "Sanggamara Bangkit" terwujud dengan munculnya keinginan untuk berbuat yang terbaik,”  tutup Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Komentar

Loading...