Kodim 0113/Gayo Lues, Gelar Komsos dengan KBT dan FKKPI

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-22 at 15.19.29

Gayo Lues - Kodim 0113/Gayo Lues menggelar acara Komsos dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Makodim setempat, Rabu (22/03/2017). Kegiatan ini dihadiri para Veteran Gayo Lues, organisasi FKKPI dan Warakauwuri yang ada di Kabupaten Gayo Lues dengan tema  “ Melalui Silaturrahmi dengan Keluarga Besar TNI kita tingkatkan sinergis guna mengatasi permasalahan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP menyampaikan, bahwa acara ini rutin kita lakukan sebagai program dari komando atas dan merupakan bentuk Komunikasi sosial antara Kodim dengan masyarakat.

“Kita juga mengetahui bahwa kekuatan yang paling besar adalah kekuatan rakyat. Para Veteran yang ada merupakan sesepuh, orang tua dan guru kami, semangat dari para pejuang dulu senantiasa kami contoh,” kata Dandim.

Dalam dunia TNI, KBT dan FKPPI, menurut Dandim adalah organisasi dan orang-orang yang telah berjasa terhadap Negara Indonesia yang kita cintai ini, dengan segala pengorbanan, pengabdian dan perjuangannya.

“Oleh karena itu Keluarga Besar TNI dan FKPPI  harus tetap senantiasa solid dan kokoh dalam perannya masing – masing, dan saya juga mengharapkan kepada organisasi FKPPI agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Kodim 0113/Gayo Lues serta mendukung segala kegiatan yang diadakan oleh Kodim, “ tutup Dandim.

Komentar

Loading...