Ketua Persit KCK Ranting 2 Bekangdam IM Anjangsana ke Panti Asuhan

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-22 at 19.42.04

BANDA ACEH.  Ketua Persit KCK Ranting 2 Bekangdam IM Cabang IV Slogdam PD IM, Ny. Fahrina Sugito  dan Wakil Ketua Persit Ranting 2 Ny. Aulia Kelly Jufri  bersama Pengurus Persit didampingi Wakil Kepala Bekangdam IM Letkol Cba Kelly Jufri bersama Komandan Tepbek 00-44-01/BNA Mayor Cba Thomas Yudhi Rahmansyah mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam Rumoeh Seujahtera Jl. Sultan Alaidin Jhohansyah No. 407/C Setui-Banda Aceh. Selasa (22/03).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke-68 Pembekalan Angkutan  Angkatan Darat (Bekangad) Tahun 2017 yang puncaknya akan diperingati pada hari Kamis 24 Maret 2017 mendatang.

Dalam kunjungannya Ny. Fahrina Sugito  dan rombongan memberikan bingkisan dan bantuan sembako yang diterima lansung oleh pengurus panti asuhan bapak Ust. Saifudin.

Tujuan dari anjangsana ini adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial Satuan Bekangdam IM dan  Persit Kartika Chandra Kirana dan bersilaturahmi mengenal lebih dekat untuk saling mengasihi sebagai bagian dari keluarga besar Bekangdam IM.

Selain itu pemberian tali asih kepada penghuni panti untuk membantu meringankan kebutuhan seharti-hari.

Dalam kesempatan teresebut, Ny. Fahrina Sugito menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini untuk terus memperkokoh solidaritas yang selama ini telah terbangun dengan penghuni panti maupun warga masyarakat di wilayah binaannya.

“ Kegiatan ini sebagai rasa syukur dan wujud perhatian serta kepedulian kita terhadap sesama untuk memperkokoh jalinan silaturahmi dan persaudaraan”, ungkap Ny. Fahrina Sugito.

Usai mengunjungi Panti Asuhan, rombongan melanjutkan anjangsana serta memberikan bingkisan tali asih ke Warakawuri binaan Bekangdam IM yakni berkunjung ke rumah bapak Peltu (Purn) Tance Soulisa, Ibu Asfil dan Ibu Zulkifli di komplek ex. Kowilhan Lampeneurut Aceh Besar. Mereka semuannya merupakan keluarga besar Corp Bekangad.

Komentar

Loading...