Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Sertijab

Oleh
DSC_8348

Alue Peunyaring Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Dewi Djaka Budhi Utama memimpin upacara pelaksanaan sertijab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, Selasa (21/03/17).

Penyerahan tugas dan tanggung jawab ini merupakan rangkaian kegiatan dari serah terima jabatan Kepala Staf Rem 012/TU  bulan  lalu. “Prosesi Penyerahan tugas jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda hendaknya dimaknai sebagai salah satu upaya pembinaan sekaligus penyegaran organisasi dengan harapan kinerja organisasi ke depan lebih sinergis dan memperoleh hasil yang maksimal.” Ujar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab 012 PD Iskandar Muda.

Selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda beserta pengurus dan keluarga besar Persit mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Ratna Puguh Suwito atas pengabdian, kerjasama serta bantuan baik tenaga maupun pikiran, moril maupun materiil yang diberikan kepada organisasi Persit sehingga tugas-tugas organisasi dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan bersama. Selanjutnya diharapkan agar semua pengalaman dalam berorganisasi yang diperoleh selama ini dapat menjadi bekal yang berharga pada tempat tugas yang baru nantinya.

Ketua Persit juga menambahkan bahwa apa yang telah dicapai oleh Ny. Ratna Puguh Suwito, dapat diteruskan oleh pejabat yang baru, sehingga di masa yang akan datang kinerja organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda ini akan berjalan lebih baik.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny.Dewi Djaka Budhi Utama menyampaikan selamat kepada Ny. Yudiono atas pengangkatannya sebagai Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, segera menyesuaikan dengan situasi yang baru serta dapat membawa diri dengan baik, utamakan pembinaan kedalam agar seluruh anggota Persit dapat meningkatkan kemampuan anggota baik dalam mendidik anak, berorganisasi maupun saat mendampingi suami sehingga kehadiran Persit dapat dirasakan manfaatnya.

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, Para Ketua Cabang, Ranting sejajaran Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda,  Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda.

Komentar

Loading...