Paud Kartika Gema Alpen Diresmikan

Oleh
DSC_8223

Alue Peunyaring Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Dewi Djaka Budhi di dampingi Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djaka Budhi Utama meresmikan  PAUD Kartika Gema Alpen, di Perum  Korem 012/TU, Alue Peunyaring, Selasa (21/3/17).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan di batu prasasti oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda.

Terkait dengan PAUD Kartika Gema Alpen, Ny. Dewi Djaka Budhi Utama menyampaikan terima kasih kepada pihak atau instansi yang telah membantu, baik secara langsung maupun tidak langsung. Masa depan Bangsa kita tergantung pada anak-anak kita, PAUD merupakan sarana pendidikan bagi anak di usia dini, PAUD sangat bermanfaat bagi anak-anak yang masih Balita untuk menerima pelajaran mulai dari hal terkecil, anak-anak bisa belajar bersosialisasi sehingga saat dewasa nanti punya dasar untuk hidup bersosial.

Sementara didirikannya  PAUD ini, menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda Ny. Dewi Djaka Budhi bertujuan untuk mewujudkan generasi yang bertakwa, sehat, cerdas, dan cinta lingkungan dengan menggunakan metode belajar yaitu melalui ceramah, cerita, bermain dan eksperimen atau percobaan.

“Sehingga setelah mengikuti sekolah di PAUD ini, akan dihasilkan anak-anak yang mengenal nilai-nilai agama, anak-anak yang pintar, rajin serta anak yang mencintai lingkungan,” harap Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Dewi Djaka Budhi.

Turut hadir dalam peresmian PAUD Persit Kartika Gema Alpen yaitu, para Dandim, Danyon dan Dansatbalak jajaran  Korem 012/Teuku Umar, para Kasi dan Pasi Korem 012/Teuku Umar, para Ketua Cabang Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda.

Komentar

Loading...