Tim cabang 1 Sinteldam Juara I Lomba Vocal Group

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-20 at 14.55.27

Banda Aceh – Dalam rangkaian memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-71 bertempat di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM menggelar lomba Vocal Group. Lomba diikuti oleh 13 tim vocal dari Staf Balak Kodam, Kodim 0101/BS, Satuan Tempur dan Bantuan Tempur.

Lomba vocal daerah ini merupakan upaya nyata untuk menampilkan potensi, kemampuan dan kreatifitas dalam olah vocal untuk menggali dan menemukan serta mengembangkan bakat seni para peserta.

Dalam lomba, pasti   ada yang menang dan ada yang belum berhasil, tetapi apapun itu namanya, kesempatan ini merupakan ajang dalam mengasah diri untuk lebih baik. Disisi lain kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan komunikasi serta adanya jalinan keakraban diantara kita semua,” tegas ketua perait PD Iskandar Muda Ny Dewi Tatang sulaiman.

Para peserta diwajibkan menyanyikan dua buah lagu dengan satu lagu wajib daerah Aceh, dan kedua lagu daerah lainnya.

Adapun yang meraih juara I diperoleh oleh Tim cabang 1 Sinteldam, juara II diperoleh tim Rindam dan Juara III diperoleh Tim Spersdam. Sementara untuk juara harapan I di peroleh tim Zipur, juara harapan II di peroleh tim Srendam dan juara harapan ke III di peroleh tim Slogdam IM.

Sebelumnya, dalam pembukaan acara tersebut turut dihadiri Pangdam IM, Mayjen TNI Tatang Sulaiman selaku ketua pembina Persit PD Iskandar Muda, selain itu para Asisten dan Kabalak Kodam IM. Sebagai juri dalam lomba Vocal tersebut  bapak F Simatupang, Ibu Upik Marlita Usman dan bapak Ancelmus Panggal.

Direncanakan, hadiahnya akan diberikan pada hari syukuran HUT Persit ke 71 yang jatuh pada 3 April 2017.

Komentar

Loading...