Pangdam IM Terima Audensi Wali Kota Banda Aceh

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-20 at 6.26.54 PM

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, senin (20/3/17) sore, menerima Audensi dengan Walikota Banda Aceh  Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal, SE  di ruang VIP Pangdam, Kodam IM.

Pada kesempatan  Audensi tersebut pihak pemerintah Kota Banda Aceh memohon ijin kepada Pangdam Iskandar Muda untuk menggunakan sebagian lahan TNI AD yang akan digunakan untuk pelebaran jalan underpass yang berlokasi di Jl. T. Iskandar menuju  Jl. T. Hamzah.

Selain itu, pihak Pemerintah Kota Banda Aceh juga meminta ijin untuk menggunakan lapangan blang padang pada tanggal 19 - 21 Mei 2017 untuk digunakan masyarakat dalam rangka memperingati HUT Ke- 812 tahun Kota Banda Aceh.

Sementara itu, Pangdam menyampaikan, atas persetujuan dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat memberikan ijin untuk penggunaan lahan TNI AD tersebut, mengingat lahan akan dijadikan fasilitas umum tidak mengganggu masyarakat disekitar komplek dan adanya dukungan dari Pemko Banda Aceh berupa kompensasi.

Pangdam juga mengatakan, Kodam baru saja selesai membuat lintasan lari (shuttle ban), yang bertujuan  agar masyarakat dapat berolah raga dengan optimal.  “ Alhamdulillah setiap hari sabtu dan minggu sudah banyak saya lihat masyarakat yang lari di lintasan tersebut, mudah-mudahan kedepannya semakin banyak masyarakat yang menggunakan sarana olah raga Kodam,” ungkap Pangdam.

“ Saya berterima kasih dan sangat mendukung fasilitas TNI AD digunakan untuk kepentingan umum, begitu juga dengan sarana olah raga di bilang padang, saya sangat senang melihat masyarakat beramai-ramai menggunakan sarana olah raga Kodam Iskandar Muda,” tutur Pangdam.

Turut hadir dalam Audiensi antara lain, Asisten logistik Kasdam IM, Kazidam IM, Kapendam IM, Dandim 0101/BS, Wakil Asisten Teritorial Kasdam IM, Sekda Pemko Banda Aceh dan Kepala Tata Pemerintahan Kota Banda Aceh.

Komentar

Loading...