Dandim 0115/Simeulue Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

Oleh
87ea2d97-c616-4d5f-b489-644331120107

Simelue - Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos memimpin Korps Raport para Bintara yang masuk Satuan Kodim maupun yang akan pindah keluar Kodim 0115/Simeulue, Senin (20/3/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue dengan di hadiri Kasdim Mayor Inf Irwan, S. Pd, Para Pasi, Para Danramil jajaran Kodim 0115/Simeulue, Perwakilan Bintara, Perwakilan Tamtama.

Dalam sambutannya Letkol Inf Marwan, Supriyanto, S. Sos mengatakan Kodim 0115/ Simeulue mengemban misi strategis dalam gelar kekuatan matra darat pada konteks pembinaan wilayahnya,  mengingat wilayah Kodim memiliki karakteristik yang unik dan berbagai khususan yang berbasis keanekaragaman kemajemukan yang baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.

“Melalui pergantian personil diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan satuan di lingkupan TNI AD, khususnya di Kodim 0115/ Simeulue melalui penciptaan kondisi pembaruan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing-masing,” katanya.

“Kepada personil yang baru masuk,  saya ucapkan selamat datang di Kodim 0115/ Simeulue segara lah beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru dengan tetap menjaga kerja sama dan solidaritas. Begitu juga sebaliknya Kepada personil yang keluar satuan saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ungkapanya.

“Selamat jalan di satuan baru jalankan tugas yang sebaik baiknya di satuan lain dan jaga kehormatan satuan Kodim 0115/ Simeulue di satuan lain,”tutup Dandim.

Komentar

Loading...